RSS

[Komik] Sinopsis High Speed Love

Hai semuanya...lama banget ga' posting sinopsis...kangen rasanya pengen nyorat nyoret n' cerita tentang komik-komik yang udah ku baca...hehe
oya, tau ga? *pastinya ga' tau dunk* kan aku belum cerita...he

beberapa hari yang lalu aku ke rental komik... waaaaaah....akhirnya ada kesempatan juga buat nyewa komik... Aku nyewa beberapa komik... dari 5 komik yang aku pinjam, ada 1 komik yang paling aku suka... Judulnya High Speed Love terbitan m&c!..

Aku suka banget...soalnya tokoh utama  cewenya rada mirip sama sahabat ku, Chibi...
Yup, Chibi... soalnya badanya kecil sih... masih imut-imut kaya anak SD atau SMP gitu...padahal udah kuliah...haha
penampilan emang sering menipu...

Oke, balik ke topik awal... di posting ini aku akan bikin sinopsis komik High Speed Love karya Nobuyo Yamamoto... Komok ini bukan komik bersambung..jadi sekali baca langsung habis... dan untungnya lagi... 1 komikini hanya ada 1 cerita... maksudnya tokoh dalam cerita hanya itu aja, walaupun terdiri dari beberapa chapter... jadi lebih seru..

Cerita ini bermula saat Komako bertemu Rui di toko buku. Komako Suwano adalah murid kelas 2 SMA Nishikatsu yang bertubuh mungil dan berwajah imut, sehingga orang selalu mengira dia murid SMP.Suatu hari Komako bertemu dengan cowo idamannya yang tinggi dan keren di sebuah toko buku. Awalnya Komako mengira dia murid SMA, tapi ternyata cowo yang bernama Rui Hasegawa itu masih SMP. Parahnya lagi, Rui masih kelas 1 SMP Hananoi. Bagaimanakah kisah cinta Komako...? Akankah mereka bersatu...hehe
 
Lebih baik kalian baca sendiri ya...biar lebih clear ceritanya...Pokoknya komik ini recommended untuk dibaca...Kalo menurut ku...komik ini nilainya 8...

Judul Asli          : Mou speed de karera wa - Hakusensha/Jepang
Author              : Nobuyo YAMAMOTO
Rating               : R
Genre               : Drama, shoujo, romance
Target              : Remaja perempuan
Terbit               : 3 Oktober 2012
Harga               : 17,500

2 komentar:

Unknown mengatakan...

oooh kayatu kh.............. Animenya ada kh gan?

miyu mengatakan...

wahhh... ga' ada... kalo untuk anime, masih ga' ada waktu buat bikin ulasan'na...hehe *alasan*

Posting Komentar