RSS

[Diary] Karakter?


Paginya sendu. . .seperti akan menangis lagi hari ini. . .
Awan kelabu mulai menghiasi hati. . .
Langit temaram menyelimuti. . .
Aaaish. . ,galau mulu. . . Tapi ngga' tau apa yang dipikirin. . .
Mulai deh bersedih. . .
Sebenernya apa yang disedihkan?
Jangan jangan bukan sedih yang sebenarnya. . .tapi hanya hasil sugesti lingkungan dan keadaan. . .
Ehh, makin membingungkan. . . Apa sih yang terjadi sama diriku?
 Akhir akhir ini karakter miyu keseringan keluar. . . Karakter asli jadi sedikit berubah. . . Karakter tia mulai berontak dan ingin menguasai juga. . .
Yang mana harus kupilih? 2 karakter ini punya kelebihan dan kekurangannya. . .
Tapi apakah gabungan 2 karakter itu adalah diriku?
Kenapa aku selalu merasa aku bukanlah aku. . .
Aku hanya menjadi apa yang diharapkan. . .
Jika aku berubah. . .aku akan dibenci salah satu. , .
Atau aku harus men-delete semua karakter yang ada?

0 komentar:

Posting Komentar