RSS

temen temen...

aku pernah bertanya untuk apa aku hidup...rasany ga' ada artinya aku hidup...ga' ada yang bisa aku lakuin...aku juga pernah berniat lebih baik menghilang dari dunia ini...soalnya....kaya'na ga' da yang mengharapkanku...ga' da yang menghiraukanku...selama ini aku cuman jadi bahan tertawaan..atau kambing hitam...selalu saja...semunya menyalahkanku... seberapapun aku ingin membela diri pasti tak ada yang menghiraukanku...ga' du rumah..sekolah...atau di tempat manapun...semua kehidupanku ku jalani dengan kepura puraan...tapi menurutku itu lebih baik...tertawa..sedih...senang...apakah ada yang memperhatikanku...ga' ada...dan emang buktinya ga' da...semua cuman pura pura agar aku di akui...tapi itu hanya sampai aku lulus smp...
sekarang aku bukan miyu yang dulu...terserah orang mau bilang aku apa..aku akan berusaha mengubah diriku menjadi lebih baik lagi...ini berkat sahabat terbaikku..."NANA"...takkan pernah tergantikan...berkat nana aku bisa menjalani hari hariku...apalagi setelah ketemu temen temen d'okashii guribah jiddan...aku lebih berani mengutarakan pendapatku...walaupun suasana di rumah masih tetap sama...tapi paling ga' di sekalah ga' lagi...makasih yach...

2 komentar:

mariana_nana mengatakan...

so sweeeet.he...he...he...thank yach miyu,q nggak nyangka penggemarku bertambah satu(narsis).

miyu mengatakan...

Hehe. . .iya. . .kaya'na aku bakal jadi fans kam. . .ho0

Posting Komentar