RSS

For give me please. . .

Assalamualækum wr.wb.
Semua'na. . .sekarang aku mau minta maaf. . .aku sadar. . .selama ini aku bukan orang yang baik. . .aku juga mau minta maaf sama mamah. . .aku tau selama ini aku bukan anak yang baik. . .aku selalu membangkang,malas,dan segala hal yang seharusnya tidak kulakukan justru sering sekali kulakukan. . .sekarang aku sadar. . .aku akan berusaha menjadi anak yang lebih baik lagi. . .aku akan berubah walaupun ku tahu itu sangat sulit. . .karna aku ga' mau lagi jadi anak durhaka. . .aku sadar. . .percuma aku membencimu. . .karna mamah adalah segalanya. . .aku sadar. . .tapi aku baru bisa minta maaf disini. . .aku masih sulit untuk bertemu dan bicara sama mamah. . .aku sadar saat tadi malam aku mimpi hal yang tak pernah kubayangkan. . .aku menangis. . .hingga aku terbangun dari tidurpun aku masih merasakan buliran hangan membasahi pipiku. . .aku ga' mau menambah dosaku lagi. . .maafin aku. . .
Bukan cuman pada mamah. . .tapi juga semuanya. . .abah,nasrul,k'erni,k'roni,n' temen temen semua. . .maafin aku. . .selama ini aku bukan orang yang baik. . .kuharap kalian semua mau maafin aku. . .karna aku ga' tahu pa yang bakal terjadi kalo kalian semua ga' mau maafin aku. . .ku mohon. . .for give me please. . .

0 komentar:

Posting Komentar