RSS

Season of love part.2

Hehe. . .nie bukan sambungan sinopsis komik yang kemarin sich. . .tapi sekarang aku mau berbagi cerita. Kenapa aku suka cerita season of love. Karena kisah cintaku yang terlalu mirip dengan cerita komik season of love(hee' narsis. . .). Ceritanya tentang cinta pertamaku waktu SD yang ga' bisa aku lupain. . .sampai sekarang aku sudah SMA. . .aku lupa bagaimana kami bisa jadian, yang jelas akhirnya kami putus. . .dan yang mutusin juga aku(kaya' mio khan. .heE *narsis mode on*). Alasannya karna saat itu bentar lagi ujian,jadi aku mau konsen belajar ceritanya(basi banget yach. . .). Tapi dia cuaman bilang 'no comment'. . .pa'an coba. Yaaah. . .jadi aku kaya' biasa aja,tapi sikapnya mulai saat itu berubah(itu perasaanku lho). Sampai akhirnya perpisahan kelas 6 yang juga jadi perpisahan aku dan dia. Soalnya setelah itu aku ga' ketemu lagi ma dia. Dia pindah keluar kota. Yaaa. . .aku relain aja. Ku berusaha untuk kelupainnya. Emank sich setelah itu aku ga' mikirin dia lagi. . . Tapi, entah mengapa dia muncul lagi dalam ingatanku. Ini semua karna tiba tiba dia sms aku. Jadi deh aku ga' bisa lupa. Walaupun ga' nyata,cuman berhubungan lewat sms tapi udah bikin aku jadi kaya' orgil. Bayangin aja deh, sms-an mpe tengah malam. . .ckckck. Yaah. . .sekarang aku emank sahabatnya kaya' dulu,dan sampai kapan pun akan tetap jadi sahabat. Tapi tetep za rasanya sakit waktu dia udah punya cewe'. . .
Oke,aku emank masih ada rasa sich. . .tapi sebagai penegasan "aku ga' bakalan jadi mio yang balikan lagi ma kiba,karna kenyataan tak khan pernah sama dengan komik. . ."

5 komentar:

mariana_nana mengatakan...

Btul,nilai 1oo buat miyu.lupain aza dia,trus cari yg lain sperti kata pepatah mati satu tumbuh sribu.cayooooo!!!!!

miyu mengatakan...

Hoho. . .thankz. . .ku udah berusaha. . .tapi kaya'nya kebangetan deh,soalnya semua sms-nya g' pernah ku balas lagi. . .heE

Anonim mengatakan...

그것은 사실이야,하지만 당신은 왜 야구 나와 함께 직접 변경 사항을 결코에 대한 이유 아르 말하면, 난 그냥 당신의 진짜 투명도 싶습니다. 하지만 그냥 친구로 간주되었지만 사랑의 마음을 변화하지 않을 게....
somebody!!!

Unknown mengatakan...

Akhirnya nemu juga , hehe nyengir sendiri truz drtd baca & inget2 masa SD

miyu mengatakan...

astaaaa....malunya -_-

Posting Komentar