RSS

[Diary 6] My Wish

terkekang
 
Akhir akhir ini aku merasa terkekang. Mengapa aku terkurung dalam suasana yang tidak mengenakkan.
Aku tau kalau ini adalah jalan untuk ku memperoleh kebahagiaan. Ketidaknyamanan adalah penyeimbang dalam kehidupan, agar kebahagiaan masih memiliki rasanya. Tapi keadaan ini sungguh membuat ku tersiksa. Membuat ku seakan seperti boneka. Memang niatnya baik agar aku disiplin, agar aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tapi jika harus terus menerus dikekang pun aku tak akan sanggup. Aku pun ingin bebas.
Silahkan hukum aku. Aku mengaku kalau aku sering berbuat salah, sering melanggar aturan hanya untuk kenyamanan ku sendiri. Ya, aku memang yang paling buruk di antara kalian. Di antara para anggota, aku lah yang paling tak dapat diharapkan. Aku bagai anak kecil yang manja. Kalian mendidikku untuk menjadi orang dewasa yang dapat diandalkan. Inilah alasanku memilih kalian. Menjadi anggota kalian agar aku menjadi lebih baik lagi. Kesengsaraan ini pasti akan berbuah manis. Aku percaya itu.

4 komentar:

Rok Claretta mengatakan...

emang km kuat dikekang trus????
hihi
^_^

miyu mengatakan...

Untuk saat ini aku masih sanggup menjalani rutinitas ku yang seakan mengurungku atas nama idealisme. . .tapi ku akan bertahan, aku percaya bahwa aku ga' bakal kalah oleh keadaan. . .

akitatika mengatakan...

semangatt miyu.. (^_^)9

miyu mengatakan...

Ne~ fighting ^_^9

Posting Komentar