RSS

[Diary 5] Help Me!!

Ini curhatan yang ku buat pada hari sabtu, 5 Mei 2012. Lagi galau ceritanya. . .haha


Siapa saja tolong aku. . .
Tolong aku dari kesesatan ini. . .
Aku tersesat dalam labirin kehidupan. . .
Kebingungan dalam mencari arti hidup. . .
Kesengsaraan dalam mencari cinta sejati. . .
Kemunafikan yang menyelimuti diri ini. . .
Yang telah memberiku topeng palsu sebagai jati diri. . .
Menjalani hidup dalam kepura-puraan. . .
Hanya menjalaninya semata tanpa ada tujuan. . .


tenggelamAku bagaikan kapal yang terombang-ambing dalam lautan keputusasaan. . .
Berusaha tak tenggelam dalam kenestapaan yang siap menelanku. . .
Menunggu hingga ada yang menolongku. . .
Tapi SIAPA??

"Coba kau mencari temanmu. . ."

Tapi aku TAK PUNYA teman. . .

"Bagaimana dengan sahabat??"

Aku pun TAK memPUNYAinya. . .

"BOHONG?!! Semua orang memiliki teman untuk hidup. . ."

Tapi aku TAK PUNYA teman yang dapat dimintai tolong. . .

Aku tak BUTA. . .
Aku tak TULI. . .
Aku pun tidak LUMPUH. . .
Aku tau semuanya. . .
Tapi. . .mungkin aku BISU. . .
karena aku TAK DAPAT mengatakan semua kebusukan kalian. . .
Aku berpura-pura BUTA agar tak melihat semuanya. . .
Aku menipu dengan bersikap TULI agar tak mendengar keluhan kalian. . .
Bahkan akhirnya aku terlihat seperti orang yang LUMPUH yang siap menerima hinaan kalian. . .
Tapi apa yang ku dapat. . .
Aku hanya seperti ROBOT atau BONEKA yang dapat kalian mainkan. . .

Saat aku yang hampir tenggelam. . .
Siapa yang menolongku??
JAWABLAH!!
Aku perlu pertolongan. . .

2 komentar:

Rok Claretta mengatakan...

hmm,galau ea.
aq mw kok nolong, tpi apa hadiah x????
hihi
^_^

miyu mengatakan...

Jiahh. . .ga' ikhlas bgt mau nolong. . .jd males d tolong oleh qm. . .mending q nunggu pangeran q ja. . .hehe

Posting Komentar