RSS

[Komik] Perfect Love Project Vol. 2

Halo. . .sudah lama saya tidak posting tentang sinopsis komik. Saya benar benar sibuk akhir akhir ini. Maklum saya baru saja masuk kuliah..hoho
Di kesempatan kali ini saya posting tentang komik Perfect Love Project Vol.2. Silahkan dibaca. . .

Di cerita sebelumnya Jung Daum kan operasi plastik. Nah, setelah operasi, wajah Jung Daum menjadi cantik dan ia kemudian berganti nama menjadi Eun Chae. Daum berpura pura menjadi sepupunya agar penyamarannya tidak terbongkar. Tapi karena sifatnya masih tetap sama, ia pun dijuluki Jung Daum kedua.

Padahal banyak sekali cowok yg mendekat karna kecantikannya, tapi setelah itu kabur saat tau sifat aslinya..haha

Di tempat lain, Ha Dong Gun sedang bingung mencari modeul untuk shownya nanti. Pertemuan tak terduga antara Daum dan Dong Gun pun terjadi. Walau tidak romantis karna waktu itu mereka bertengkar di sebuah kafe. Menurut Dong Gun wajah Daum setelah operasi sangat cocok untuk menjadi modelnya. Catatan : Dong Gun tidak tau kalau Eun Chae adalah Daum, cewek yang baru operasi plastik karna kecelakaan ( di tabrak oleh Dong Gun).
Awalnya Daum tidak mau pergi ke kantor Dong Geun. Tapi, setelah dibujuk oleh Mimi, sahabat Daum, Daum pun bersedia. Di sana Daum menandatangani kontrak. Masalahnya Daum tidak mau menerima uang sebagai bayarannya. Lalu apa? Ternyata Daum meminta Dong Geun untuk membantunya mengubah sifat buruknya itu. Daum ingin membalas dendam pada Lee Junki, karna menurut Daum, Junki lah yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi.

Di sekolah, tiba tiba Daum dikeroyok oleh In Young dan temannya. In Young menganggap dirinya adalah pacar Junki. In Young mengancam Daum untuk tidak mendekati Junki kalau tidak ingin bernasib sial. Daum sangat marah. Daum semakin dendam pada Junki. Setelah In Young pergi, Daum pun berlari mencari Junki dan menantangnya.

Apa yang akan terjadi antara Daum dan Junki setelah ini?
Ayo baca lanjutannya di komik Perfect Love Project Vol. 3 !
^_^

0 komentar:

Posting Komentar