RSS

Diary 3

Halo sahabat choco. Miyu hari ini ga' mau posting tentang komik atau lirik. Miyu cuman mau curhat. Boleh ya?

Aku hari ini lagi kesal, sedih, marah, pokoknya semuanya deh. Kalian tau kan kalo aku benci ma mamah. Bagi yang belum tau, anggap aja kalian tau. . .hehe #maksa. . .
Entah kenapa aku memang nggak suka ma mamah. Tiap kali aku udah berusaha untuk meyakinkan diriku ndiri kalo mamah tuh orang paling berjasa di dunia. Tapi tiap kali juga hati dan otak ku menolak.

Aku tidak pernah cocok dengan mamah. Apa aku ini anak yang durhana? Mudah mudahan saja tidak. Aku tidak mau jadi anak durhaka. Aku juga punya hati. Walaupun aku benci, tetap saja aku harus berbakti.
Hari ini emosi ku memuncak lagi gara gara mamah. Aku berusaha sabar. Diam. Ya, hanya itu yang kulakukan. Mendengar semua ocehan mamah yang tak mengenakkan.

Padahal beberapa hari kemarin kehidupanku sudah damai, menurutku. Tapi kemarin mama pulang dari luar kota. Dalam hati aku mengeluh, " Yaaah. . .kehidupanku yang suram kembali datang". Aku memang menganggap hal itu seperti malapetaka yang amat sangat besar. Mengapa tidak, baru saja mamah datang aku harus menyiapkan telingaku ini untuk mendengar semua omelan omelannya. Segala sesuatu yang aku kerjakan pasti dikomentari. Walaupun aku sudah menjalankan semua perintahnya, tetap saja mamah bisa mendapatkan celanya.

Aaaargh. . .aku nggak suka semua ini. . .

Siapa yang suka sih kalo setiap hari dalam kehiduhapnya ada yg namanya omelan mamah. Aku jadi orang yang kaya' gini juga gara gara mamah. Kalo mamah mau aku berubah, mamah juga harus berubah donk. Jangan hanya menuntut perubahan pada diriku aja. 


Tapi percuma aja aku cerita ma kalian. Kalian nggak bisa menolongku. Percuma ku cerita panjang lebar. Kalo intinya aku nggak berani bilang ma mamah. Semua ini karna nggak pernah ada yang namanya hubungan yang baik antara aku ma mamah.
Aku pengen kaya' anak anak yang lain.
Huwaaaa T,T

4 komentar:

akitatika mengatakan...

sama aja sudah nasib kita,, -_-
cuman bedanya mamahmu overprotective...
klo masalah marah-marah,, sama bangetttttt,,
padahal sudah ngerjain seeemuuuaaaaa yang disuruh, tapi tetap aja dimarahin.. pasti selalu aja ada yang salah.. :/
dikit-dikit salah,, dikit-dikit salah...

pernah terbersit mau ngelawan waktu diomelin, tapi gk mungkin, aku takut jadi anak durhaka.. -_-

pokonya klo mamah lagi gk ada di rumah, rasanya free..
inilah salah satu tujuan utamaku kuliah di luar kalimantan...
untungnya disetujui...

yang sabar ya miyu... :D
carilah suami yang selalu membelamu...

miyu mengatakan...

Iya tik. ,huhu
beda'na aq g' boleh kuliah d luar kota. . .mzk asrama d stain aja q g' blh. . .hedeeh

akitatika mengatakan...

itu juga alasan yang membuatku lebih betah dikost-an daripda libur berlama-lama dirumah.. -_-
#jahatyaaku -,-a

miyu mengatakan...

Itu jg alasan ku malas pulang ke rumah. . .yaah. . .paling ga' sampe sore. . . #sama jahat'na

Posting Komentar