RSS

Catatan yang Terlupakan

Halo sahabat choco. . . Besok sudah mau lebaran. Mohon maaf ya kalau selama ini saya ada salah.

Sebenarnya karna besok sudah lebaran jadi hari ini saya sibuk bersih bersih rumah. Capek juga karna harus berbenah sendiri berhubung mamah sudah pulkam dan saya yang harus menjaga rumah. Hari ini saya akan bercerita tentang kegiatan ini. Tak apa kan sekali sekali bercerita tentang kegiatan saya.haha., Saya hanya akan bercerita tentang hal yang menarik perhatian saya saja.

Saat saya ingin membersihkan rak buku saya. Saya kaget ternyata tumpukan bukunya banyak sekali. Buku buku saat saya masih SD pun ada (walau hanya beberapa) sampai buku buku saya saat SMA. Rencananya memang ingin membereskannya dengan menyisihkan buku buku yang tidak terlalu penting. Nah, saat saya memilah milah buku itulah, saya menemukan buku corat coret saya saat kelas 2 SMA. Isinya macam macam dari catatan pelajaran hingga gambaran gambaran saya saat bosan.

Saya bernostalgia sejenak. Duduk sambil melihat lihat isi buku itu. Saya lupa dengan kegiatan saya sebelumnya, terlalu asyik mungkin. Saat membolak balik lembar demi lembar, mata saya menangkap tulisan saya yang tidak terlalu jelas karna menggunakan pensil yang tipis. Tulisan itu seperti puisi tapi bukan puisi. Semacam ungkapan hati. Tapi saya tidak ingat pernah menulisnya,yang jelas itu nyata adalah tulisan saya..haa.. Ini contoh tulisan saya itu:


*Catatan pertama:
Bagaimana kan ku gambarkan
Semuanya terlihat sangat indah
Ku tak pernah berpikir
Kau kan kembali lagi

Fajar di pagi ini terasa begitu nyaman
Tak pernah kurasakan seperti ini
Kau beri warna dalam dunia ku
Yang dulu terlihat suram

Ku tak ingin kau pergi lagi
Biarlah kau disini
Temani hari ku yang sendiri
Beri cahaya tuk terangi hariku 



*Catatan kedua:
Ingatkah saat dulu kita bersama
itu adalah hal yang paling berharga yang kumiliki
Tapi kenapa kau pergi tanpa katakan sesuatu tuk ku
Aku masih menunggumu hingga saat ini

Kau selalu tersimpan dalam hatiku
Ku tak pernah berniat melupakanmu
Tapi mengingatmu membuatku sakit
Sakit yang tak terkira

Ku menunggumu yang tak pasti datang
Aku tak menyesal
Karna dengan menyimpan harapan itu
Ku masih bisa lewati hari ku

*Catatan ketiga:
Biarkan aku menatap langit
Melihat lurus pada bintang
Karna tak ada jarak di antara kita
Penuhi raga ini dengan cahaya


Saya tidak percaya itu adalah tulisan saya. Saat saya membacanya, menurut saya agak lebay atau bahkan sangat norak. Yaaah, toh saya juga tidak ingat. Biarlah itu menjadi teka teki. . .haha 



Yup, hanya itu yang mau saya ceritakan. Biasa banget ya. . . Tapi tak mengapa, saya kan hanya ingin berbagi cerita. Teman teman boleh berkomentar tentang cerita saya ini. Saya akan sangat senang jika ada yang mau meluangkan waktu untuk berkomentar. .haha :)
Hmm. . .sampai jumpa di postingan selanjutnya. . .

2 komentar:

akitatika mengatakan...

hmmm.. pangeran AS.. -_-a
pangeran misterius miyu yg smpai saat ini aku gak tau..

ctatan:: emang lebay puisinya, tpi penuh dengan perasaan menggebu-gebu yang mendalam.. :3

miyu mengatakan...

Haha. . .kalo qm ktmu pangeran AS, mungkin qm bkal kecewa. . .al'na dia udah berubah. . .
Tp yg tetap sama ya sikap eksentrik'na. . .hehe

lebay bgt memang. . .aq aja ampe g' percaya pernah nulis yg kya gtuan. . .ckck

Posting Komentar