RSS

Apa kabar JNE Palangka Raya?

Hari ini aku kesaaaaaaaaaaaal banget. Jengkel sama pelayanan JNE Palangka Raya yang makin hari makin buruk.
Aku nulis ini begitu nyampe rumah setelah hampir 3 jam nunggu di JNE Palangka Raya yang ada di Jl. Seth Adji. Aku mau ngambil paketku yang udah nyampe dari hari minggu kemaren. Sebenarnya hari senin kemaren aku sudah ke sana, tapi kata pihak JNE barangnya belum disortir. Ok deh aku maklum dan pulang. Trus hari ini (hari selasa) aku ke sana lagi nanyain paketku. Kata mereka masih belum disortir. Padahal aku udah nunggu 3 jam lho...mereka juga udah manggil aku beberapa kali buat nanya alamatku. Aku khawatirnya barangnya hilang. Entah pegawai mereka kurang ato gimana sehingga barang sering keselip ato ancur, yang jelas aku kecewa.

Sebenarnya aku udah lama ga pake jasa JNE. Aku biasanya pake jasa kurir yang lain. Cuman kemaren sellerku terlanjur udah ngirim pake JNE, ya apa boleh buat.

Aku ga bilang semua JNE jelek yaaa...aku hanya bilang kecewa sama pelayanan JNE di daerah ku. JNE DAERAH PALANGKA RAYA bener bener TIDAK RECOMMEND. Kenapa aku bisa bilang kaya' gitu?

Dulu paketku pernah ga dikirim ke rumah sampe satu bulan lamanya. Tiap  hari aku ke kantor JNE buat minta kepastian, mereka bilang udah di antar, trus katanya itu barang udah datang satu bulan kenapa baru dicari... heiii aku tiap hari kesana masa ga hapal sama muka ku...ck
trus setelah sekian lama baru deh ada sms dari JNE, katanya barangku ada dirumah si kurir yang ngantar...APAAAAA?!!!! KOK GA JELAS GITU ALASANNYA...

Kejadian yang lain adalah...waktu aku mesan baju dan sepatu dari seller yang sama dan di kirim pada hari yang sama, tapi di jadikan dua paket. Paket baju nyampe dengan selamat. Tapi paket sepatu malah telat seminggu...itu pun aku musti ke sana buat nyari paketku. Dan apa yang aku temukan? Paketku ancur banget kotaknya. Yup, kotak sepatunya robek kaya udah dibuka, sampe sebagian sepatunya keliatan dari luar. Sakit hati rasanya waktu nerima tu paket.

Nah kali ini entah bagaimana nasib paketku. Aku takut hilang ato rusak.huhuhu  ðŸ˜­

PLEASE JNE PALANGKA RAYA...PERBAIKI DONG KINERJANYA...

0 komentar:

Posting Komentar