RSS

[Komik] Perfect Love Project vol.1



Hmm. . .kali ini aku bikin sinopsis tentang komik Perfect Love Project karya Han Yu Rang. Komik ini terbitan dari m&c!. Oya, komik ini ga' terlalu panjang ko', cuman sampai 8 doang.
Komik ini bercerita tentang seorang cewek yang bandel, agak tomboy, dan suka malak makanan teman teman sekelasnya. Pokoknya hobby-nya itu makan. Oya, cewek ini bernama Jung Daum.
Tidak ada yang menyangka bahwa dia adalah adik Jung Arem, cewek paling cantik di sekolah. Ketika Jung Daum bertemu Jun Ki, cowok yang diidolakan semua cewek di sekolah, Jung Daum pun jatuh cinta padanya. Tapi ternyata Jung Arem juga menyukai Jun Ki. Sebenarnya Jun Ki juga suka pada Daum karna kepribadian Daum yang unik. Akhirnya Jun Ki dan Daum berkencan, mereka pacaran(?).
Sebenarnya Arem pernah menyatakan cinta pada Jun Ki, tapi ditolak. Untuk menjaga perasaan Arem, Jun Ki mengaku telah ditolak Arem. Dan gosip yang beredar adalah bahwa Daum hanya dijadikan mainan oleh Jun Ki karna ditolak oleh Arem. Daum yang shock mendengar hal itu berlari tanpa arah dan kemudian ditabrak sebuah mobil.
Daum dibawa ke rumah sakit oleh Ha Dong Gun, orang yang menabraknya. Anehnya lagi adalah di badan Daum tidak ada cedera ataupun luka sama sekali, tapi bagian wajah saja yang cedera parah. Untuk menyembuhkannya Daum pun di operasi plastik.
Bagaimanakah wajah Daum setelahnya? Ayo baca lanjutannya di komik Perfect Love Project vol.2. . .^^

2 komentar:

fudjja sllu mengatakan...

tambah keren zhh blog km miyu..

miyu mengatakan...

Arigatou ^^Arigatou ^^

Posting Komentar