RSS

Female Wolf's Boy

Met malam semuanya. . . Kali ini aku mau cerita tentang komik korea lagi. Judulnya Female Wolf's Boy karya Han Yu Rang. Komik ini terbitan dari m&c! , komiknya cuman sampai vol. 17 udah tamat ko'. . .
Oke,langsung aja deh. . .
Komik ini bercerita tentang Cha Eun Soo anak yang kasar,jago berantem, sekaligus super narsis tapi rada rada error. Dia sangat membanggakan wajahnya yang mulus dan cakep. Siapapun yang berani melukai wajahnya, pasti langsung dihajar habis. Ketampanan dan ketangguhan Eun Soo membuatnya jadi pujaan anak anak perempuan. Tapi sebenarnya Eun Soo menyimpan sebuah rahasia besar. Bahwa sebenarnya Eun Soo adalah seorang cewek.
Sepeninggal sang nenek, Eun Soo terpaksa harus pindah ke Seoul dan masuk SMA Cheong Woon, tempat berkumpulnya para jagoan kelahi. Eun Soo sekelas dengan adik tirinya yang bernama No Gyu Hyeon. Di sana, Eun Soo bertemu Sin Ho Won, cowok cakep super berbahaya, dan terpikat pada ketampanan "pretty boy" bernama Gang Jae Hee. Saking kerennya Jae Hee, waktu baru baca ni komik aku langsung jatuh cinta ma Jae Hee. . .

Nah di vol. 2-nya lebih seru lagi. Soalnya Ho Won marah banget karna udah 2 kali dikalahkan sama anak kampung dari Dae Jeon di tempat gamenet. Ho Won ga' tau kalo anak Dae Jeon itu adalah Eun Soo karna waktu itu Eun Soo pakai topi dan di sekolah pura pura ga' bisa berkelahi.
Jae Hee dan Ji Hoon pun juga marah karna di malam yang sama mereka habis di hajar oleh Eun Soo. Sebenarnya waktu itu Eun Soo ingin menghajar Ji Hoon yang di kiranya preman yang sedang memalak si "Pretty Boy" Jae Hee. Tapi sayangnya serangan itu malah mengenai Jae Hee. Jadilah Jae Hee dan Ji Hoon babak belur.

Tapi, akhirnya Jae Hee dan Ji Hoon mengetahui kalau yang menghajarnya malam itu adalah Eun Soo. Jae Hee tertarik untuk bermain main, ia berpura pura tidak bisa berkelahi di depan Eun Soo dan Eun Soo yang akan menjaganya.

Akhirnya Jae Hee, Ji Hoon, dan Eun Soo mengikat persaudaraan.
Tapi,gara gara itu perasaan Eun Soo jadi kacau. . .
Pokoknya seru banget deh. Rugi kalo ga' baca. . .

2 komentar:

mariana_nana mengatakan...

eh,ternyata udah u tulis yach sinopsisnya.pantunnya koq nggak u ikut sertain????

miyu mengatakan...

ga' ada pantun....tapi yang ada pribahasa...tapi aku malas nyatatnya...cape,soalnya lewat hp...

Posting Komentar